Buka Puasa Bersama IMAGRO

Kamis (8/6/2017), Departemen Sosial Masyarakat (SOSMAS) yang berkolaborasi dengan Depar­­­­­­temen Penguatan Internal (PINTER)  IMAGRO UGM  menyelenggarakan acara “BUKA BERSAMA KELUARGA BUDIDAYA PERTANIAN”. Acara ini diselenggarakan di Gazebo Fakultas Pertanian, Universitas Gadjah Mada. Dihadiri sekitar 90 orang yang terdiri dari mahasiswa, dosen dan tamu undangan yaitu Ustad yang akan memberikan tausiah. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar civitas akademika di Departemen Budidaya Pertanian Universitas Gadjah Mada.

Acara yang diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB tersebut dibuka dengan tilawah Alquran oleh saudari Putri Nur (BUPER 2016). Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Yusuf Dwi Kurniawan selaku Presiden IMAGRO 2017 dan Bapak Supriyanta selaku perwakilan dosen. Selanjutnya, disampaikan tausyiah oleh Ustadz Joko Prasojo yang mengusung tema “Menjadi Insan yang Bermanfaat” sampai menjelang waktu berbuka. Setelah tausyiah selesai bertepatan dengan adzan maghrib, dilanjutkan dengan membagikan takjil yang disediakan oleh panitia. Setela itu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan selanjutnya adalah makan bersama.

Acara buka bersama yang dilaksanakan perdana dipengurusan IMAGRO kabinet Imagro Muda Berkarya ini diharapkan dapat terus berlanjut agar persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama mahasiswa dan dosen dapat terus terjalin. Dan memberi wadah bagi terjalinnya silaturahmi dengan kakak tingkat. Dengan terselenggaranya kegiatan buka bersama ini juga diharapkan mampu membawa manfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *