Kunjungan lembaga imagro ke himagri untidar

(4/9) Telah berlangsung kegiatan Kunjungan Lembaga ( Kulem) Imagro UGM ke Himagro (Himpunan Mahasiswa Agroteknologi) Universitas Tidar Magelang. Kulem merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dari dan untuk Imagro sendiri. Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat bagi pengurus harian Imagro serta bertukar pikiran dan belajar dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari Universitas yang berbeda. Selain itu, Kulem dapat membangun tali silaturahmi antara pengurus Imagro UGM dengan Himagro UNTIDAR. Acara dimulai pukul 10.00 WIB di Gedung Fakultas Teknik Untidar. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembukan dari Ketua Himagro Untidar yaitu saudara Taufik Hidayat.

Kemudian dilanjutkan pengenalan masing-masing HMJ dan dilanjutkan ke sesi tanya jawab. Sambutan yang hangat dari pihak Untidar membuat acara kunjungan semakin nyaman. Pihak Untidar juga dapat membawakan acara dengan asyik dan menyenangkan. Acara dilanjutkan dengan ice breaking dan ishoma. Acara makan bersama bernuansa lesehan ini memberikan kesan akrab saat kunjungan berlangsung. Dilanjutkan dengan diskusi sektoral dan diakhiri dengan foto bersama.

Seusai Kunjungan Lembaga ke Himagro Universitas Tidar, pihak Imagro UGM memutuskan untuk berwisata ke Candi Mendhut. Suasana sore di Candi Mendhut yang menenangkan dan ditemani hembusan angin yang menyejukkan dapat menebus lelah pengurus harian Imagro seusai kunjungan lembaga. Hal ini dilakukan sebagai ajang refreshing pengurus Imagro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *